Si Borat memang hidup dalam dunianya sendiri. Gak nyambung, gak amper, gak konek dengan kebanyakan orang pada umumnya. Film ini lucu tapi agak ‘nggilani’, terutama adegan perkelahiannya dengan si Azamat yang super gendut tanpa sehelai benang, bahkan sampai masuk ke sebuah acara konfrensi segala… Gila. Ada lagi adegan budaya buang air yang jorok.

boratHehehe.. si Borat memang gila. Saya bertanya-tanya apakah memang dia mewakili budaya Kazakhstan yang sesungguhnya? Apalagi diakhir film ada nyanyian Kazakhstan versi aslinya yang disalah satu adegan dia nyanyikan ditengah ribuan penonton acara rodeo dengan nada lagu kebangsaan Amerika. Hehe.. orang-orang pada terbelalak tak percaya. Masak iya segitunya negara Kazak ini?

Film ini mendapat beberapa penghargaan di festival film internasional. Penggarapannya memang agak lain dari yang lain. Saya ndak tahu pasti apakah adegan-adegannya ini dokumenter atau sudah dipersiapkan. Ada adegan si Pamela Anderson segala yang terbirit-birit di acara jumpa fans gara-gara hendak dinikahi oleh si reporter gila ini. Borat, borat…

Lumayan buat obat stress dikala senggang, hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Unable to load the Are You a Human PlayThru™. Please contact the site owner to report the problem.