ame_proriyadhohTadi malam dapat tausiyah dari para ustadz dari Wisata Hati (Ust. Yusuf Mansur), yaitu Ust. M Yusuf dan Ust. Abd. Aziz, sharing, ngobrol dll. Intinya tentang kekuatan sedekah. Jadi isinya begini :

  1. Kerjakan sholat tepat waktu plus qabliyah ba’diyah
  2. Tambahi tahajjud
  3. Tambahi sholat dhuha
  4. Lengkapi dengan sedekah yang terbaik

Itulah kunci dan cara berbisnis dengan sang Maha Pengatur Segala Urusan yang tidak pernah menyelisihi janji.

Thx buat Sam Haji Inod yang telah mengundang moga2 jadi jalan kebaikan buat semuanya, saya gembira menyaksikan betapa masih banyak diantara kita yang memegang nilai-nilai religi ditengah2 pikiran bisnisnya. Saya jadi ingat suatu buku kalo gak salah judulnya ‘Sufi Bisnisman’ > dalam bahasa Inggris, apa ya? pasti ada yg  tau buku itu. Bahwa para ulama yg sesungguhnya justru banyak kita temui di kursi-kursi direksi tingkat tinggi, para pebisnis papan atas yang justru tidak lagi berpikir dengan logika bisnis. Banyak tuh… we know lah..and maybe some of us are they. (ngerti inggrisku kan?)

Saya salut dengan manajemen Wisata Hati yang bisa mengemas cara berdakwah dengan elegant, dimana sebenernya cara ini banyak dilakukan oleh sodara2 kita umat Islam tapi karena metode yang kurang elegan jadinya hasilnya juga kurang maksimal. Padahal pada kenyataanya begitu banyak orang yang antri ingin bersedekah, tapi justru yang menerima tidak siap karena tidak di manage dengan baik. Saya ingin belajar tuh gimana menjalankan manajemen distribusi sedekah ala Wisata Hati untuk yayasan yang ada di rumah saya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website