ame-yahooattach

Dari sejak tahun 1997 saya menggunakan email @yahoo.com. Semenjak adanya gmail sebenarnya saya lebih suka karena kecepatan dan skalabilitasnya. Saya bisa bilang yahoo semakin jauh tertinggal dan dia terlihat kehabisan jurus-jurus baru dalam dunia perinternetan melawan Google.

Yahoo seperti gajah besar yang susah untuk menari. Fitur2nya old fashion dan terkesan ‘dipaksakan’. Seperti yang terjadi hari ini. Saya lihat ada sebuah fitur baru diĀ  Yahoo email saya. ‘Attacth File More Easy’.

Begitu saya klik ternyata dia mendownload semacam script baru untuk dinstall di browser (Client Side Apllication). Ngomongnya ‘a few second’ tapi dia tidak memperhitungkan buat pengguna koneksi wireless seperti saya. ENtah berapa KB yang musti di dunlud. Sampai 15 menit belum juga selesai. Padahal saya musti buru-buru attachment something.

Fiuh, makin mendorong saya untuk lebihmenggunakan Gmail. Hanya alasan popularity saya menggunakan Yahoo ini. Sementara untuk alasan fitur saya kasih jempol kebawah deh.. hehe sory ya mas Yahoo. Penilaian saya objectif lho.. karena begitulah juga yang dirasakan oleh banyak temen saya yang membandingkan Google dan Yahoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website

Unable to load the Are You a Human PlayThru™. Please contact the site owner to report the problem.