ramadhan-festival-lazadaRamadhan adalah bulan untuk berpuasa, LAZADA adalah toko online. Jadi, jika musti menulis tema Ramadhan dengan LAZADA apa yang harus ditulis?

Sebagai orang awam hanya satu yang terlintas dalam benak, ialah deretan diskon khusus untuk belanja barang selama bulan Ramadhan, hehe.. Memangnya apalagi? Saya lihat Lazada benar-benar memanjakan konsumennya dengan menambah program-program promo sesuai dengan momen yang terkini. Selain rentetan fasilitas dan pengalaman yang menyenangkan yang telah saya tulis di artikel sebelumnya, Lazada masih juga menambah rentetan diskon untuk produk-produk tertentu. Saya harus acungkan satu jempol lagi, jadi djempol doea.. 🙂

Sayangnya saya tidak sempat memanfaatkan harga-harga diskon yang ada di program promo Ramadhan kemarin, tapi entah mengapa saya tidak begitu kecewa selain karena saya bukan tipe shopaholic tapi juga karena Lazada akan selalu mempunyai program promo sepanjang tahun untuk momen-momen tertentu. Hari ini saya cek Lazada mempunyai promo untuk momen ‘Back to Campus’ .

Correct me if Im wrong, perputaran uang selama lebaran di Indonesia berlipat beberapa trilyun, jadi sangat bodoh sekali jika ada toko yang tidak mempunyai program khusus untuk menarik pembeli di sepanjang momen ini, karena ratusan juta orang Indonesia sedang berlomba untuk menghabiskan uang yang telah dikumpulkannya sepanjang tahun khusus untuk momen ini.

Jadi saya kira tidak aneh Lazada bahkan mengangkat ‘Ramadhan dengan Lazada’ ini untuk tema wajib blog kompetisi di tahun ini. Menurut saya ini ide yang selangkah lebih maju dari sekedar meraup margin perbelanjaan barang menjadi lebih jauh dengan juga memeriahkan lalu lintas data internet yang sedang menjadi trending topic terkini yang mana hal tersebut juga bisa menjadi asset di kemudian hari. It’s a smart choice. Well done Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website