Climax Waterbom Bali

Climax Waterbom Bali

Sudah pernah ke Waterbom Bali ? Gimana? bagus kan? Tapi pertanyaannya sudah berani nyoba wahana yang apa saja?

Saya wong ndeso ini seneng banget waktu itu ada yang traktir tiket masuk. Kalo gak salah sekitar 250ribuan. Waterbom yang berlokasi di Kuta Bali ini kabarnya adalah salah satu yang terbaik di Asia. Wahananya lengkap, tentunya sepaket dengan standar keamanannya.

Setelah mencoba semua wahana, Superbowl, Boomerang, Smashdown, Pipeline, Lazy River dll, kini tiba di hadapan saya satu yang namanya Climax. Dari semua yang ada di waterbom, kabarnya ini yang paling ekstrim. Hanya untuk para pemberani haha. Lihat aja fotonya dan bayangkan luncurannya.

Climax ini jatuhnya hampir tegak lurus. Pertama kita musti naik ke kurang lebih gedung 3 atau 4 lantai. Terus kita masuk ke ujung pipa yang hanya pas untuk satu orang. Anda akan melihat betapa tinggi Anda berada, karena dinding kapsul yang transparan. Selanjutnya hitungan mundur akan terdengar seperti mau peluncuran roket ke ruang angkasa. Tapi yang terjadi bukan meluncur ke atas tapi terjun bebas ke bawah! Lantai yang Anda pijak tiba2 membuka. Whusssss! tanpa bisa berpikir lagi Anda akan merasa sensasi jatuh bebas.

Saking derasnya jatuh, Climax mempunyai luncuran ke atas terlebih dahulu sekitar satu putaran sebelum kemudian Anda meluncur datar dengan deras dan dihentikan oleh genangan air yang ada disitu. Asli rasanya sesuatu.

Tapi begitulah, kata meme hidup seperti naik roller coaster. Ada yang menikmati ada yang ketakutan. Dan saya memang ingin coba menaklukkan ketakutan. Paling deg-degan adalah ketika berada di ruang peluncuran. Tinggi banget cuuy! Sebenernya saya sering tersiksa oleh rasa penasaran, jadi kabarnya climax yang heboh ini membuat saya juga setengah penasaran, saya inget mikir campuran antara takut dan penasaran ketika menapaki tangga demi tangga menuju ke atas.

Dan alhamdulillah saya sudah berhasil mengalahkan rasa takut dan menjawab rasa penasaran saya. My small winning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website